-->

Peluang Bisnis Sampingan Loket PPOB

Peluang Bisnis Sampingan Loket Pembayaran PPOB

Kali ini saya saya ingin berbagi informasi kepada sobat yang saat ini sedang mencari peluang bisnis/usaha sampingan yakni usaha PPOB atau loket pembayaran. Ada banyak perusahaan yang menawarkan bisnis ini dan saya ingin memperkenalkan kepada sobat sebuah perusahaan pembayaran yang bernama PT. Veritra internasional sejahtera Silahkan anda bisa lihat web resminya di www.paytren.co.id

Bisnis payment/ pembayaran saat ini semakin berkembang, artinya memang bisnis ini sangat prospektif dan menggiurkan. Biaya admin yang selama ini sobat sepelekan ternyata jika dikumpulkan (berdasarkan data BI) ada lebih dari 30 trilyun. Wow...

Mengapa saya memberikan pilihan dengan mengambil PT. Treni dengan fasilitas pembayarannya bernama paytren? Inilah alasannya...

Alasan utama Jelas karena saya sendiri adalah mitra paytren.
Saya mitra paytren sejak 2014 dengan mengambil lisensi basic. Kita tidak akan bicara bisnis MLM namun bicara peluang bisnis/ usaha sampingan dari paytren yakni membuka loket PPOB. 

Setiap mitra Paytren berpeluang mendapatkan banyak keuntungan dari bisnis ini diantaranya :
  • Dapat untung dari margin atau selisih dari harga yang diambil. Misalnya pulsa rp. 1000. PLN bisa rp. 5.000, token listrik antara 1000 sampai 2000. PDAM, TV Berlangganan, Leasing, Tiket pesawat dll bisa mengambil margin lebih besar lagi.
  • Dapat cash back dari paytren. Kalau PLN kita dapat cash back rp. 1000. Namun untuk mendapatkannya harus daftar dulu untuk membuka loket PLN di paytren.

Cash back pulsa dll kisarannya rp. 75 sampai 200. Dari membuka loket pembayaran maka setiap orang yang membayar tagihannya adalah prospek. Contoh saya bilang begini, "Ngapain beli melulu ke saya, sebaiknya daftar paytren, nanti bisa bayar-bayar beli-beli melalui HP sendiri". Selanjutnya jadilah mereka mitra paytren setelah daftar melalui saya. saya mendapatkan mitra baru dari wasilah membuka loket tersebut. Jadilah mereka downline saya. Tentu saja saya mendapatkan bonus-bonus yang lumayan dari mengajak ini. Jika mitra-mitra saya melakukan transaksi misalnya membayar tagihan listrik, maka saya akan mendapatkan cash backnya. Ini sudah diatur oleh sistem sampai 10 generasi kompres.Bermula dari join paytren saya bisa kenal dengan presdir nya yakni Ustadz Yusuf Mansur. Di PayTren ini saya juga mendapatkan ilmu yang tidak bisa dinilai dengan uang. Misalnya paytren academy yakni kuliah offline yang membahas tentang kuantum sukses, kun the winner, kaya dalam 40 hari dan lain sebagainya.
Dan yang pasti pola pikir saya tentang rezeki menjadi berubah. Ibadah menjadi lebih berkesan dan khusuk sebab di paytren ini selain bisnis juga ngaji.



Bagaimana? Sobat mau mencoba peluang bisnis sampingan loket pembayaran ppob paytren ini? Kalau anda ingin bisnis paytren ini tanpa buka loket juga bisa cukup dengan aplikasi paytren di hp sobat, nah kerennya jika sobat ingin mempelajari aplikasi paytren dan menggunakannya secara gratis dulu, anda bisa download aplikasi paytren emoney di sini bit.ly/donlotpaytrenemoney, nah..kalau sudah tahu begitu kerennya aplikasi paytren ini dan anda ingin mendapatkan penghasilan juga dari bisnis paytrennya, anda tinggal upgrade saja ke paket pebisnis paytren, apakah paket basic atau paket Titanium dengan potensi penghasilan paling besar dan cepat.

Ok demikian informasi mengenai peluang bisnis ppob paytren ini semoga bermanfaat.saya ucapkan selamat dan salam suksea berjama'ah.

0 Response to "Peluang Bisnis Sampingan Loket PPOB "

Post a Comment