-->

Pusat Bimbingan Membuat Website Terlengkap

Pusat bimbingan membuat website terlengkap. Selamat Datang Sahabat Paytren di Pusat Pelatihan Membuat Website Terlengkap
Jika sobat menemukan halaman ini berarti sobat sedang mencari cara belajar membuat website terlengkap dengan teknik seo google untuk membantu mengembangkan bisnis paytren sobat atau bisnis sobat lainnya. Yups, dengan memiliki website bisnis sobat bisa berjalan otomatis 24 jam online.

Melalui postingan kali ini saya bagikan informasi kepada sobat sebuah bimbel membuat website dengan teknik seo google. Di bimbel ini sobat akan dibantu dan dibimbing untuk dapat menguasai teknik membuat dan optimasi website berbayar, mulai dari dasar hingga mahir.
Ada beberapa pilihan kelas yang bisa sobat pilih, disesuaikan dengan waktu dan keuangan sobat

Bagi sobat yang ingin merasakan suasana belajar bersama secara langsung, bisa datang langsung sesuai dengan jadwalnya, baik di kantor pusat maupun di cabang kami yang ada terdekat dari kota sobat
Namun bagi anda yang belum sempat hadir tatap muka, kami sudah menyediakan kelas Online husus dalam grup telegram tertutup, di sana tersedia materi dan bisa berkonsultasi langsung bersama rekan - rekan yang juga sama - sama belajar dari dasar

Berikut materi Pelatihan Membuat Website yang akan sobat pelajari :

Materi 1 :
Mencari kata kunci yg banyak dicari orang di internet dengan Riset Keyword atau Kata Kunci Tahap 1 ( pdf & video ) = Belajar melihat pangsa pasar produk/jasa yg akan anda tawarkan dengan mengambil sample trend pengunjung dari kata kunci produk/jasa.

Materi 2 :
Mencari keyword atau kata kunci Riset Kata Kunci Tahap 2 ( pdf & video ) = Mengelola data hasil riset pada tahap 1.

Materi 3 :
Cara daftar dan sewa hosting dan membeli domain ke penyedia hosting yang kami rekomendasikan ( pdf & video ).

Materi 4 :
Panduan Cara Install wordpress di Cpanel ( pdf & video ) = WordPress sebagai sistem manajemen konten web terpopuler dengan ratusan ribu fitur canggih yang dimilikinya

Materi 5 :
Panduan setting standar web wordpress ( pdf & video ) = Supaya kinerja web anda menjadi optimal.

Materi 6 :
Cara Install Plugin wordpress ( pdf & video ) = Ada 10 plugin wajib yg perlu di install di web agar kinerja lebih web optimal lagi.

Materi 7 :
Cara Setting plugin Search Engine Optimization ( pdf & video )= Tools untuk aktifkan fasilitas kinerja Search Engine Optimization (SEO).

Materi 8 :
Cara Setting plugin Akismet ( pdf & video ) = Tools untuk proteksi komentar spam di web.

Materi 9:
Buat Akun & Daftarkan Web ke Google Analytics ( pdf dan video ) = Mengenalkan web ke alat penganalisa dari google, supaya anda bisa mengetahui karakteristik pengunjung web anda berdasarkan data google.

Materi 10 :
Cara koneksi atau menghubungkan akun Google Analytics ke web ( pdf dan video ).

Materi 11 :
Mendaftarkan alamat web/situs ke Google AddURL & Webmster Tools ( pdf & video ) = Agar website semakin cepat di ketahui & di indeks Google sekaligus analisa peringkat dan perkembangan website sobat.

Materi 12 :
Panduan Cara setting plugin Google XML sitemap ( pdf & video ) = Tools untuk memperkenalkan struktur & konten web sobat ke Google.

Materi 13 :
Panduan Cara setting plugin SEO Search Term ( pdf & video ) = Tools untuk mencatat dan menambah indeks web setiap kata kunci yg ditulis pengunjung sehingga bisa sampai di web sobat.

Materi 14 :
Panduan Cara setting plugin Wordpress Ping Optimizer + Daftar layanan ping terbaru ( pdf & video ) = Tools untuk memberitahukan robot google setiap kali web diiisi konten terbaru.

Materi 15 :
Panduan Cara setting plugin Shareaholic ( pdf & video ) = Tools untuk menampilkan fasilitas share ke berbagai media sosial dan tampilkan related post yang ada di web sobat.

Materi 16 :
Panduan Cara install theme Toko Online ( pdf & video ) = Sebagai wadah untuk mengatur tampilan konten produk di web sobat.

Materi 17 :
Panduan Cara melakukan posting produk sesuai standar SEO friendly ( pdf & video ).

Materi 18 :
Panduan setting SEO offpage = Sebagai dasar pengaturan agar web cepat terindeks ( pdf & video ).

Masih kurang?
Kami berikan waktu tanpa batas untuk konsultasi, baik secara tatap muka atau pun dalam grup khusus Gabung sekarang dan ambil segera kepemilikan nama bisnis sobat sebelum diambil oleh para pesaing sobat, yang mereka terus berpacu dalam waktu

Oopss... tunggu dulu... Di bimbel ini  sobat bisa mempromosikan produk kami dengan menggunakan link affiliasi nya, maka setiap peserta yang membeli produk kami, sobat berhak mendapatkan KOMISI hingga 50% dari harga produk

Demikian informasi mengenai bimbel membuat website untuk promosi bisnis paytren sobat. Semoga bermanfaat.

Salam sukses berjama'ah.
Daftar Paytren Klik DI SINI

0 Response to "Pusat Bimbingan Membuat Website Terlengkap"

Post a Comment