-->

Seperti ini Cara Menghemat Bbm Motor Paling Gokil

Ada cara menghemat bbm motor paling gokil yang perlu kamu ketahui~Mitra1Paytren.
Jika kendaraan atau motor yang anda kendarai bisa menghemat bbm, tentu tidak hanya anda, namun semua orang juga menginginkannya karena dengan hemat bbm tentunya bisa menghemat biaya pengeluaran anda untuk bbm kendaraan.

Tapi bagaimana cara anda bisa menghemat biaya pengeluaran bbm?
Ada satu cara gokil untuk anda yang ingin menghemat bbm motor atau kendaraan anda, yaitu dengan menggunakan kapsul penghemat bbm motor dari sinergy eco racing, cara penggunaannya sangat mudah.

Kapsul penghemat bbm eco racing ini sudah banyak digunakan di masyarakat indonesia, baik untuk motor, mobil atau mesin diesel.

Ingin Menghemat BBM ? Pakai ECO RACING AJA!

cara menghemat bbm

Pemakaian Eco Racing secara rutin akan membuat mesin kendaraan Anda akan menjadi bersih kembali seperti mesin baru.

Apa itu Sinergy EcoRacing ?

SINERGY ECORACING adalah aditif bahan bakar yang terbuat dari bahan-bahan organik 100% sehingga aman untuk mesin dan manusia.

Di luaran ada beberapa jenis penghemat BBM yg masih mengandung Zn dan Pb (timbal) yang justru akan merusak Mesin dan menimbulkan kerak pada filter bensin.

ECO RACING, full berbahan organik sehingga mudah menyatu dengan bahan bakar untuk menaikkan oktan dan meningkatkan performa mesin yang berbahan sebagai berikut :
  • Detergent Chemical Organic Function, yang berfungsi menyempurnakan pembakaran dan mempertahankan performa mesin tetap primaCorrosion Inhibitor, mencegah korosi/karat pada saluran bensin dan mesin pembakaran, serta membuang sisa karat karena penggunaan BBM yang salah seperti premium pada motor dengan kompresi diatas 9.1 (jenis injection dan matic)De Emulsion, memisahkan zat murni bahan bakar dengan emulsi pengotor seperti air hujan, dll, sehingga tak berpengaruh pada proses pembakaran.

Baca juga: Cara daftar bisnis eco racing

Apa Manfaat Eco Racing ?

Eco Racing bekerja membersihkan kerak dan kotoran lainnya yang menempel pada tangki bensin dan mesin yang diakibatkan oleh penggunaan BBM yang tidak sesuai dengan kompresi mesinnya, Pemakaian Eco Racing secara rutin akan membuat mesin kendaraan Anda akan menjadi bersih kembali seperti mesin baru, setelah mesin bersih maka pembakaran akan menjadi lebih sempurna
Dengan pembakaran yang sempurna maka otomatis akan membuat konsumsi BBM pun menjadi irit, tenaga dan akselerasi kendaraan menjadi lebih prima,

Cara pakai Eco Racing sangat mudah yaitu hanya tinggal dimasukkan ke dalam tangki bahan bakar dengan dosis sesuai kebutuhan

  • Meningkatkan 5-10 RON (Eco Racing)
  • Meningkatkan 2-4 CN (Eco Diesel)
  • Menghilangkan Knocking/ngelitikMenghemat BBM hingga 50%
  • Menambah power dan akselerasiMembersihkan mesinMelindungi mesin dengan Nano Teknologi
  • Memperpanjang umur mesinMenghilangkan polusi hingga 100%

Selain anda bisa menggunakan sinergy ecoracing sebagai penghemat bbm motor, anda juga bisa mendapatkan hak menjalankan bisnis eco racing yaitu dengan mengklik ling di atas.

Demikian artikel mengenai cara menghemat bbm motor dengan menggunakan sinergy eco racing. Selamat mencoba, dan salam sukses untuk anda.

0 Response to "Seperti ini Cara Menghemat Bbm Motor Paling Gokil"

Post a Comment