-->

Hasil Pemilihan Gubernur Jakarta 2017 Putaran Kedua

Pasangan 2 Calon Pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Gambar sumber: liputan6.com

Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, sementara unggul dalam pemungutan suara yang dirilis oleh beberapa lembaga survei.

Sesaat setelah kedua pasangan itu memberikan kata sambutan terkait hasil sementara yang menyatakan mereka unggul, Anies dan Sandi langsung berpelukan.

Calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat mengucapkan selamat pada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Hasil ahir Pemilihan suara Calon Gubernur dan Wakil gubernur DKI Jakarta  Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yaitu pasangan Nomor urut 3 dinyatakan unggul, sebagaimana diberitakan pada liputan6.com.

Berikut suasana kegembiraan diahir-ahir hasil quick count yang menunjukan Pasangan Anis- Sandi Unggul dalam penghitungan suara.

Ungkapan kegembiraan dari pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Anis-Sandi.
Gambar sumber : News.detik.com



Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok - Djarot mengadakan jumpa pers. Dalam jumpa Pers tsb. Pasangan nomor urut Dua ini menerima penghitungan suara pasangan Anies - Sandi lebih unggul dan Pasangan Ahok-Djarot juga mengucapkan selamat kepada Pasangan nomor urut Tiga Anis - Sandi.





0 Response to "Hasil Pemilihan Gubernur Jakarta 2017 Putaran Kedua"

Post a Comment