-->

Paytren Di Vila Rizki Ilhami Tangerang

Kabar gembira untuk warga perumahan vila rizki ilhami tangerang dengan dengan hadirnya aplikasi Paytren di vila rizki ilhami tangerang, informasi hubungi SMS/WA 087884624836.

Paytren adalah aplikasi yang dapat memudahkan anda dalam aktifitas rutin bayar bayar, seperti bayar listrik, beli token listrik, bayar telphone, isi pulsa all operator, bayar Tv Langganan, Leasing BAF, FIF, WOM Finance, dll.







Listrik di perumahan Vila Rizki Ilhami Rata-rata menggunakan KWH dengan dengan sistim Isi Pulsa Token, Bayangkan apabila pada tengah malam terjadi mati lampu dan harus isi token listrik, maka akan merepotkan jika harus keluar rumah malam2 untuk membeli token listrik. Dengan Aplikasi Paytren yang terinstall di Smarphone maka anda akan merasakan kemudahan dalam pembelian token listrik, bukan hanya itu anda juga dipermudah saat anda membutuhkan Pulsa Hp anda sedang butuh pulsa Hp, anda hanya cukup membuka Aplikasi Paytren yang ada di smart Phone anda. 

Kabar baiknya saat ini pengguna Aplikasi Paytren di Vila Rizki Ilhami Baru beberapa orang saja, jika anda segera menggunakan aplikasi Paytren sesegera mungkin maka anda termasuk pengguna paytren pertama di Vila Rizki Ilhami.



Apa itu Paytren dan apa yang bisa anda dapatkan dari aplikasi Paytren ?


Paytren adalah aplikasi untuk pembayaran online atau transaksi melalui Handphone  seperti beli pulsa Hp, beli token listrik, Bayar listrik pasca bayar, BPJS, Telkom, Speedy, leasing dan bisa juga untuk pembelian Tiket kereta dan Tiket Pesawat, dll.



Apa Manfaat dari Paytren ?

  • Tidak perlu keluar rumah ( hemat waktu, biaya dan tenaga )
  • Dapat cash back dari setiap transaksi 
  • Ada nilai sedekah
  • Dapat peluang mendapatkan komisi/bonus dan juga reward dari Paytren dengan cara menjalankan Bisnisnya.


Bagaimana cara kerja/cara menjalankan bisnisnya ?

  • Bergabung di komunitas Treni/Paytren dengan cara mendownload aplikasi paytren di playstore atau appstore dan membeli lisesensi Paytren untuk akses ke aplikasi paytren
  • Nikmati kemudahan dalam transaksi dengan menggunakan aplikasi paytren melalui Hp anda
  • Ceritakan manfaat paytren ke keluarga, teman dan orang-orang baik secara offline atau online supaya mereka juga menggunakan manfaat aplikasi paytren
  • Dapatkan Bonus/komisi dari paytren ratusan hingga jutaan rupiah, dan bisa menjadi passive income untuk anda.
Infor selengkapnya klik di sini

Oke ini saja informasi mengenai paytren di vila rizki ilhami tangerang, semoga bermanfaat. jadilah orang pertama yang menggunakan paytren di vila rizki ilhami.

salam sukses berjama'ah.






  
Related Posts