-->

peluang bisnis bagi karyawan dan mahasiswa di tangerang


peluang bisnis bagi karyawan dan mahasiswa di tangerang

peluang bisnis bagi karyawan dan mahasiswa di tangerang ~ Apakah anda seorang karyawan? atau anda seorang pelajar atau mahasiswa yang ingin memiliki usaha atau bisnis, apakah anda seorang yang ulet memiliki tekad komitmen yang tinggi? Banyak sekali peluang bisnis yang bisa dijalankan, namun lazimnya sebuah bisnis tentunya dibutuhkan modal yang jumlahnya tentu tidak sedikit. Bisnis yang banyak dijalankan oleh sebagian orang setidaknya memerlukan modal minimal 3 sd.5 juta atau 7 sd.15 juta dan harus ada perhatian husus dalam menjalankannya.

Bagi anda yang berprofesi sebagai karyawan atau mahasiswa tentu menginginkan bisnis sampingan yang mudah dijalankan tanpa mengganggu aktifitas, waktu kerja atau aktifitas kuliah anda, dan tentunya dengan modal yang terjangkau,sesuai dengan kemampuan anda.

Paytren hadir sebagai solusi peluang usaha bagi karyawan dan mahasiswa di tangerang hususnya dan indonesia umumnya. Bisnis paytren mudah dijalankan oleh siapa saja dan tentunya dengan modal yang sangat terjangkau.

Ya.. untuk bergabung menjalankan bisnis paytren anda hanya cukup mengeluarkan biaya Rp.350.000 saja, dan anda akan mendapatkan cash back sebesar Rp 15.000. Pada momen tertentu seperti momen hari raya, hari kemerdekaan dll. Paytren juga sering memberikan promo cash back berupa tambahan saldo bagi mitra-mitra baru yang bergabung atau menggunakan aplikasi paytren pada masa-masa promo tsb.

Bagaimana cara mendaftar menjadi mitra pebisnis Paytren?

untuk menggunakan aplikasi paytren dan menjalankan hak usahanya bisa anda mulai dengan Mudah sekali, berikut langkahnya :

  • Anda Download Aplikasi Paytren ( Official ) di Playstore
  • Anda beli lisensi di 087884624836 Whats app
  • Anda akan mendapatkan nomor serial
  • Anda Daftar Via Aplikasi
  • Anda Dapat ID,Password dan PIN
  • Selamat menggunakan aplikasi Paytren dan menjalankan bisnisnya dengan hak usaha yang sudah anda miliki 
Setelah anda resmi menjadi mitra paytren anda akan bergabung dengan komunitas positif mitra paytren dalam sebuah grup Whats app atau Facebook. Dalam grup tersebut anda bisa sharing informasi hall-hal berkaitan dengan cara penggunaan aplikasi paytren ( Product Knowlage), strategi marketing, info-info terbaru, dll. sebagai sarana menambah wawasan di bisnis paytren.  

Ok sahabat patren...demikian informasi peluang usaha bagi karyawan dan mahasiswa di tangerang dan sekitarnya yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini, jika menurut sahabat informasi ini bermanfaat bisa bantu share ke facebok, googl+ atau media lainnya agar yang lain mengetahui infirmasi ini.

Related Posts