-->

Dapat Uang Tanpa Punya Produk - mitra1paytren.blogspot.com

Sumber : tabloidbisnis.com

Dapat uang tanpa punya produk, Masa sih?… Yes, di dunia Internet sekarang ini anda bisa menghasilkan uang dari komisi penjualan melalui bisnis online tanpa anda harus memiliki atau stok barang sendiri. Ini merupakan solusi bagi anda yang mau memperoleh uang meski anda tak punya produk yang dapat anda jual diinternet.

Bagaimana caranya?… Aku akan memberikan anda 3 bisnis yang dapat anda jalankan. Ke-3 bisnis ini merupakan cara yang dapat anda pakai untuk memperoleh uang meskipun anda tak punya produk.

1. Bisnis Adsense

Pernah lihat blog atau web yang isinya banyak iklan?… Yup, diantaranya vivanews.com. Anda dapat lihat web tsb. Apakah mereka memasarkan sesuatu?… tidak, sebagian web mereka hanya memberikan informasi. Mereka memperoleh uang dari iklan. Iklan yang berasal dari google adsense apabila ada yang mengklik iklan yang ada pada web tsb., dari klik pengunjung web inilah pemilik web atau blog akan memperoleh komisi.

Baca juga : Peluang Bisnis Sampingan

2. Bisnis Affiliate

Bisnis yang paling booming di dunia online sekarang ini salah satunya bisnis affiliate. Anda cukup datangkan traffic ke situs affiliate anda. Apabila ada yang beli otomatis anda akan menerima komisi. Bisnis ini amat menggiurkan, tak jarang banyak affiliate marketer memberikan poin tambahan dengan memberikan bonus. Kalau anda tak punya bonus untuk anda tawarkan ke calon pembeli, anda dapat menggunakan produk PLR sebagai solusi. Salah seorang Internet Marketer yang saya kenal yang memiliki produk-produk PLR Indonesia berkualitas yaitu Mas Andrie Andropia, anda bisa mendapatkanproduk PLRnya melalui blognya andriezone.com

3. Bisnis PLR

Produk PLR atau private label rights ialah produk yang dapat anda edit dengan nama anda lalu dipasarkan kembali seolah-olah punya anda. Dan itu resmi sebab itulah konsep bisnis PLR dimana bisnis ini betul-betul memberikan profit bagi pembeli sebab boleh menambahkan nama sendiri. Apabila dipasarkan kembali, hebatnya 100% komisi milik anda selamanya. Anda dapat lihat produk-produk PLR yang dapat anda miliki disini.

Inilah ke-3 bisnis yang dapat anda geluti kalau anda mau memperoleh uang tanpa mesti mempunyai produk. Bisnis ini telah banyak temen-temen group pakai dan praktekkan.

Oke, semoga informasi ini bermafaat untuk anda. Jangan lupa klik tombol share atau bagikan ketemen-temen anda supaya mereka juga menerima info ini. Sukses untuk anda


0 Response to "Dapat Uang Tanpa Punya Produk - mitra1paytren.blogspot.com"

Post a Comment