-->

JASA LANDING PAGE PAYTREN TERBARU

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

ANDA MITRA PEBISNIS PAYTREN ?(baca sampai habis)
Ingin terbantu Menjalankan bisnis PayTren ??

INILAH SOLUSI YANG TEPAT BAGI BISNIS ANDA

JASA LANDING PAGE PAYTREN TERBARU

Landing Page Paytren
Landing Page Paytren
Sumber : Google Image

Halo Sobat Mitra Paytren Seluruh Dunia, Apakah sobat ingin bisnis paytren sobat berkembang pesat? kami  ingin membantu anda dalam pembuatan Landing Page PayTren untuk promosi online bisnis paytren sobat online 24 jam

Tahukah sobat Kunci sukses dalam mengembangkan Bisnis PayTren adalah PROMOSI! Bisnis apapun akan sulit berkembang pesat jika sobat malas untuk mempromosikannya. Salah satu alat promosi yang dapat membantu anda dalam memperkenalkan PayTren ke orang-orang adalah dengan memiliki sebuah Landing Page... Yups, Landing Page Paytren.


STOP MEMBACA JIKA BISNIS SOBAT SUDAH BERKEMBANG PESAT, KARENA SOLUSI INI TIDAK TEPAT UNTUK SOBAT


APAKAH SEPERTI INI YANG SOBAT ALAMI :

  • Ingin punya Website tapi harus Sewa Domain & Hosting
  • Sudah punya Website tapi masih sepi penjualan
  • Sudah punya Website tapi tidak mendatangkan konversi
  • Apakah Website sobat kurang memiliki bahasa penawaran yang menarik


APAKAH SOBAT INGIN PUNYA WEBSITE YANG SEPERTI INI :

  • Tanpa Bayar Domain dan Hosting
  • Loading Cepat
  • Memiliki Bahasa Penawaran / Copywriying yang Menarik
  • Lebih Banyak Mendatangkan Conversi
  • Cukup Sekali Bayar 


Kenapa Sobat butuh Landing Page? dan Seberapa Pentingnya Untuk Kesuksesan Sebuah Pemasaran Online ?

Landing page adalah sebuah halaman web yang bersih, elegan dan menarik perhatian pembaca pada pandangan pertama. Landing page dibuat khusus untuk menawarkan sebuah produk, mempromosikan sebuah Bisnis dengan detail dan lengkap.


Di era informasi ini jutaan manusia membuka internet dengan berbagai kebutuhan dan keinginannya. Jika dia sudah mengetahui website yang menyediakan kebutuhan dan keinginanya tersebut, ia akan segera masuk ke website tersebut. Tetapi jika ia belum mengetahui di mana website yang menyediakan kebutuhannya maka ia akan googling atau mencari di Google dan mencari dengan kata kunci sesuai kebutuhannya yang sedang dicarinya. Hasil dari pencarian inilah dia menemukan halaman-halaman website dan kemudian mengklik suatu halaman website. Halaman website yang diklik dan dikunjungi inilah yang disebut Landing Page.

Oke, kembali ke topik, dengan melihat skenario di atas kita dapat menarik orang untuk mengetahui produk atau jasa kita dengan membuat landing page.

Dan tentu saja informasi dalam landing page harus sesuai dengan harapan pengunjung. Informasi tentang bisnis sobat juga harus lengkap dan diletakkan secara terstruktur sehingga pengunjung tetap nyaman dan tertarik atas apa yang sobat tawarkan di Landing Page, serta mampu memberikan konversi yaitu mengubah pengunjung menjadi pembeli atau mitra bisnis yang Anda tawarkan di Landing Page.

Dengan adanya Landing Page yang berkerja 24 jam untuk Anda akan sangat memudahkan Anda dalam berpromosi dan mendapatkan downline lebih banyak dan cepat di bisnis Paytren.

Berikut Fungsi Utama Landing PageUntuk Bisnis PayTren 

Prospek Lebih Mudah
Dengan landing page Anda cukup berikan link landing page Anda ke calon mitra untuk mempelajari secara detail step by step. Camit akan menghubungi anda untuk melakukan proses Aktivasi

Terkoneksi dengan Kontak Anda
Dengan​ memiliki Landing Page calon mitra Anda bisa lansung menghubungi anda melalui Whatsapp, Telepon, SMS, BBM dan Facebook Messenger dengan satu klik saja

Online 24 Jam
Dengan memiliki Landing Page, anda tanpa perlu online berlama-lama, cukup update status di fb, WA, BBM. orang orang yang tertarik bisa mengunjungi Landing Page paytren anda kapanpun dan dimanapun.

Mengumpulkan Database
Orang orang yang menghubungi anda melalui Landing Page bisa langsung anda simpan di Smartphone Anda, sehingga memudahkan anda untuk memfollow up mereka di kemudian hari.

Mengapa Harus Memiliki Landing Page?

Did You Know?

Tahukah Anda bahwa Paytren.co.id atau Treni.co.id tidak menyediakan fasilitas pendaftaran member baru secara lansung kecuali melalui agen/mitra PayTren. Kebanyakan para Leader Paytren menjadi besar karena Memiliki Website/Landing Page pribadi sebagai alat promosi untuk calon member-member barunya. Dengan adanya landing Page Paytren, Anda bisa menampilkan informasi secara lengkap tentang bisnis Paytren, Misalnya: Manfaat, Fitur lengkap, Peluang bisnis, Marketing plan, Jenis paket, Cara bergabung dan artikel lainnya. Anda cukup berikan link web support untuk dipelajari oleh camit.

Beberapa pertanyaan yang sering dilontarkan oleh Calon Mitra Paytren :

  • Apa itu PayTren?
  • Apa keuntungnnya kalau saya gabung?
  • Siapa sih Owner nya ?
  • Sesuai syariah gak ?
  • Punya izin gak ?
  • Gimana syistemnya ?
  • Berapa biaya joinnya ?
  • Apa aja bonusnya ?
  • Ada tistemoni yg sudah sukses gak ?
  • Bisa transaksi apa aja ?

Coba bayangkan kalau Anda harus menjelaskan poin di atas satu-persatu melaui Whatsapp berapa banyak waktu yang dibutuhkan?

Dengan memiliki landing page, anda cukup 3 detik menjawab semua pertanyaan tersebut!

Jika anda sudah memiliki landing page paytren sendiri, maka anda akan lebih mudah dalam mempromosikan bisnis paytren anda.

Sekarang ini banyak sekali yang menawarkan jasa pembuatan landing page Paytren dengan biaya yang fariatif sesuai dengan type landing pagenya. Yuk mulai sekarang otomatiskan promosi bisnis paytren anda secara online dengan menggunakan jasa landing page paytren.

Salam sukses berjama'ah.

0 Response to "JASA LANDING PAGE PAYTREN TERBARU "

Post a Comment