-->

Bagaimana Cara Daftar Paytren Terbaru 2018 ? Seperti ini Langkah-langkahnya...

Cara Daftar Paytren Terbaru 2018 - Setelah di sahkannya ijin eMoney untuk Paytren dari BI (Bank Indonesia), perusahaan Paytren terus berupaya melakukan pembenahan yang memfokuskan pada layanannya. Selain pembenahan pada sistem, maupun fitur-fitur baru paytren dalam upaya untuk lebih mengembangkan bisnisnya.

Sebagaimana kita diketahui, bahwa tidak lama sesudah ijin eMoney dari BI terbit pada 1 Juni 2018 lalu, PT.VSI langsung meluncurkan aplikasi terbarunya yaitu PayTren eMoney yang cukup menimbulkan kontroversial karena aplikasi tsb. gratis untuk umum tanpa harus membayar ketika mendaftar paytren.

Tentu saja upaya mengembangkan bisnis merupakan sebuah tujuan yang mesti dilakukan oleh sebuah perusahaan, Namun demikian, ada aturan-aturan dan kebijakan dari pemerintah yang harus dipatuhi. Oleh karenanya, maka perusahan harus menyesuaikan diri dengan aturan tersebut.

Salah satu penyesuaian tersebut berdampak pada proses pendaftaran menjadi Mitra Pebisnis paytren. Berdasarkan informasi terbaru, sejak 8 Juli 2018 lalu, perusahaan PT.VSI memberlakukan proses cara daftar paytren terbaru 2018 dengan beberapa tahapan, yang dapat disimpulkan sebagai berikut:

1. Mitra Pengguan Unregister
2. Mitra Pengguna Registered
3. Calon Mitra Bisnis
4. Mitra Bisnis Paytren

Mitra Pengguna Unregister adalah calon mitra dari nol. Ini merupakan tahap awal dimana calon mitra paytren harus terlebih dahulu mendownload aplikasi Paytren eMoney dari PlayStore. Inilah salah satu perbedaan cara pendaftaran mitra pebisnis saat ini, yaitu harus melalui Paytren eMoney terlebih dahulu.

Mitra Pengguna Registered adalah calon mitra yang sudah terdaftar di paytren eMoney dan telah memiliki ID tentunya. Sisi positifnya dengan harus melalui aplikasi Paytren eMoney ini adalah, siapapun atau calon mitra paytren bisa mencoba merasakan kemudahan bertransaksi menggunakan Paytren. Ya, Paytren eMoney ini juga bisa disebut versi “trial” atau demo, jadi fiturnya juga terbatas. Untuk menikmati keseluruhan fiturnya maka harus menjadi Mitra Pebisnis. 

Baca juga: Panduan lengkap bagaimana cara daftar PayTren eMoney GRATIS

Calon Mitra Bisnis adalah mitra yang sudah terdaftar di Paytren eMoney yang akan meng-upgrade status kemitraannya menjadi Mitra Bisnis Paytren. Pada tahap ini, camit harus Download dan menginstal aplikasi Paytren 5.0 (Paytren biru) dari Play Store. 

Proses upgrade bisa dimulai dari sini dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  • Login ke aplikasi Paytren 5.0 menggunakan user/ID Paytren eMoney.
  • Membeli “STARTER PACK” sebagai modul e-book/syarat dan ketentuan bisnis Paytren untuk diketahui dan dipahami oleh calon mitra, harganya sebesar Rp.10.000. Pastikan saldo cukup atau terisi. Cara membeli starter pack sangat mudah, yaitu klik garis 3 di pojok kiri atas, kemudian klik menu “beli starter pack”, beli, masukan PIN.
  • Membeli nomor serial upgrade sebesar Rp.325 ribu melalui sponsor atau mentor yang mereferensikan kepada anda. Mentor disini berperan untuk membina calon mitra sampai mengerti seluk beluk dan segala hal mengenai aplikasi dan bisnis paytren.

Baca juga: Mengapa sebaiknya Anda Jangan bergabung PayTren?

(Untuk Sponsor/Mentor) Tutorial Lengkap Cara Mendaftarkan Mitra Baru Paytren, Mulai Dari Membeli Epin, Aktifasi Epin, dan Placement (UPDATE) :

Mitra Bisnis Paytren yaitu ketika calon mitra tadi telah resmi menjadi seorang Mitra Pebisnis yang dapat menggunakan seluruh fitur pada aplikasinya, merasakan setiap kemudahan bertransaksi, dan bahkan bisa mulai menjalankan bisnisnya untuk mendapatkan income.
Dalam tahap ini, setelah menghubungi sponsor/mentor untuk meminta bimbingan dalam proses pendaftarannya dengan cara pendaftaran paytren terbaru, dan sudah melakukan transfer untuk pembayaran nomor serial, maka calon mitra tinggal menunggu saja nomor serial yang akan dikirim oleh sang mentor tadi.

Setelah nomor serial upgrade tadi didapatkan, maka langkah terakhir adalah melakukan upgrade via aplikasi Paytren 5.0 dengan tahapan sebagai berikut:

  • Klik garis 3 di pojok kiri atas 
  • Klik menu “UPGRADE” (akan muncul halaman informasi, akad dll) 
  • Masukan nomor serial yang diberikan oleh sponsor 
  • Klik NEXT (akan diminta login ulang untuk keamanan) 
  • Klik NEXT, maka proses telah selesai dan Anda sudah terdaftar menjadi Mitra Pebisnis.


Itulah cara daftar Paytren terbaru 2018 saat ini sejak 8 Juli 2018. sekilas terkesan ribet, namun sebetulnya mudah saja jika mengikuti panduan dari sponsor langsung atau dengan melihat panduan dari berbagai sumber, bisa juga mencari di channel youtube banyak tersedia video panduan di sana.
Hal ini merupakan  cara terbaik dari perusahaan disamping untuk mengikuti regulasi yang ada, baik regulasi dari MUI, regulasi Bank Indonesia, dan regulasi lainnya.

Baik sahabat mitra1 paytren , demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat. Silahkan cari informasi lainnya yang sahabat butuhkan di blog ini, dan jangan lupa di share ya ke facebook, google+, twitter. mudah2an bisa bermanfaat untuk orang banya.

Salam sukses berjama'ah

0 Response to "Bagaimana Cara Daftar Paytren Terbaru 2018 ? Seperti ini Langkah-langkahnya..."

Post a Comment