-->

Rahasia Cara Daftar Paytren Online Yang Mudah dan Praktis

CARA DAFTAR PAYTREN ONLINE YANG MUDAH DAN PRAKTIS

Saat ini bisnis Paytren telah mengalami perkembangan yang cukup pesat karena banyak masyarakat yang mulai menyadari adanya peluang bisnis menguntungkan dari bisnis berbasis online ini.  Dimana berbagai kemudahan dalam bertransaksi menjadi ketertarikan tersendiri bagi masyarakat sehingga memutuskan untuk menekuni bisnis Paytren.  Apabila Anda berminat dengan bisnis ini tapi masih bertanya-tanya tentang bagaimana cara daftar Paytren online yang mudah dan praktis, berikut ini penjelasannya.

Cara daftar Paytren online bisa dilakukan dengan mudah dengan 2 cara sbb :

1. Melalui aplikasi Paytren

Apabila Anda adalah menggunakan Smartphone Android maka untuk mendaftar Paytren online Anda bisa mengunduh Aplikasi Paytren yang sudah tersedia di Playstrore. Aplikasi paytren ini ada 3 yaitu paytren orange, paytren beta 0.5 dan paytren emoney.

2. Melalui Website Official Paytren

Selain melalui Smartphone Android, Anda juga bisa mendaftarkan diri melalui Paytren Virtual Official dengan menggunakan browser yang tersedia seperti Google Chrome, Mozilla Firefox dll.

Ada beberapa persyaratan yang harus dipersiapkan sebelum anda mendaftarkan diri. Nomor ponsel Anda harus aktif, sebab nantinya akan digunakan sebagai nomor keagenan.  Begitupun juga dengan alamat email Anda, dikarenakan beberapa panduan akan dikirimkan via email, Anda pun harus mempunyai rekening bank untuk keperluan ini.  Penting juga bagi Anda untuk mengetahui sponsor Anda karena nantinya sponsor anda tersebut yang akan membimbing Anda sebagai mitra baru Paytren.

Beberapa langkah mudah yang dapat dilakukan untuk mendaftar Paytren online, yaitu:


Cara daftar Paytren online bisa diawali dengan mendownload aplikasi Paytren melalui google Playstore atau Paytren Virtual Official. Jangan lupa untuk memastikan bahwa Anda telah membeli Epin atau No serial sesuai paket bisnis yang anda pilih yaitu paket basic atau paket titanium. Membuka aplikasi Paytren dan memilih menu Register untuk pendaftaran. Kemudian dilanjutkan dengan memasukkan 12 digit nomor serial yang telah Anda beli. Isi semua data yang diminta sesuai dengan data yang sebenarnya. Baca dengan teliti semua syarat dan ketentuannya, termasuk kode etik yang berlaku untuk mitra dan klik menu Lanjutkan. Sesudah itu Anda akan menerima pemberitahuan Identitas Kemitraan berupa ID, PIN, dan Password melalui SMS.

Beberapa hal penting yang harus diperhatikan sebelum anda melakukan pendaftaran:

Menghubungi pihak sponsor dan menjalin komunikasi dengan baik termasuk menginformasikan keinginan Anda untuk bergabung menjadi mitra Paytren. Membeli paket lisensi sesuai dengan jenis kemitraan yang akan dijalankan, apakah sebagai mitra pengguna atau sebagai mitra pebisnis dengan peluang yang lebih menguntungkan. 

Adapun pilihan paket lisensi yang bisa anda pilih adalah:
Basic seharga Rp 350.000, dan
Titanium seharga Rp 10.100.000


Untuk pemilihan paket, Anda bisa Sesuaikan dengan kebutuhan transaksi yang akan dilakukan termasuk juga rencana bisnis yang Anda inginkan.

Cara daftar Paytren online juga dilakukan dengan mentransfer biaya pendaftaran ke Paytren tn0154235 yang kemudian akan ditambahkan kode unik untuk identifikasi pembayaran yang telah dilakukan. Selanjutnya sponsor akan memproses pendaftaran Anda dan Anda pun akan memperoleh serial number yang fungsinya untuk melakukan aktivasi. Selanjutnya Anda bisa mulai melakukan transaksi,

Anda bisa mempelajari lebih lanjut mengenai Paytren termasuk bagaimana strategi bisnis yang tepat untuk mengembangkannya melalui bantuan sponsor atau melalui website Paytren.

Dengan cara daftar Paytren online yang mudah dan praktis di atas Anda sudah bisa memulai bisnis online yang berpotensi memberikan banyak keuntungan.  Selain peluang untuk memperoleh cashback dari berbagai transaksi yang telah dilakukan, Anda pun berkesempatan memperoleh komisi penjualan dan pengembangan jaringan dengan keuntungan semakin bertambah.

Demikian informasi cara daftar paytren online yang mudah dan praktis semoga bermanfaat.

Tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda sekarang menjadi bagian dari komunitas Paytren dan raih kesuksesan bersama yang menguntungkan lagi halal.


Info pendaftaran payTren : 087884624836

Salam sukses berjama'ah
Arifin
TN0154235

Mitra1paytren.blogspot.com

0 Response to "Rahasia Cara Daftar Paytren Online Yang Mudah dan Praktis"

Post a Comment