-->

Cara Promosi Paytren Dengan Blog Gratis Blogspot

Belajar Promosi Paytren dengan Blog Gratis Blogspot. Blogspot adalah fasilitas penyedia blog gratis yang dapat anda manfaatkan sebagai media untuk mempromosikan bisnis paytren anda, seperti yang saya lakukan sekarang ini. Dengan menggunakan fasilitas blogspot kita bisa tetap melakukan promosi walaupun kita sedang tidur atau sedang jalan-jalan. bisa dikatakan kita berpromosi secara online 24 jam nonstop.


Kenapa demikian? Karena di sa'at kita sudah memiliki banyak pengunjung maka secara otomatis kita sudah melakukan promosi meskipun kita tidak melakukan apa-apa, karena pengunjung sendirilah yang akan mendatangi blog kita. Tahukah Anda jika blog ini telah dikunjungi dari beberapa negara  seperti indonesia, Singapura, Hongkong, Taiwan, dan lain sebagainya. Dari hal ini saya fikir blogspot cukup tepat digunakan sebagai sarana promosi paytren.

Dahulu masih jarang sekali orang yang menggunakan fasilitas blog gratis blogspot sebagai sarana promosi paytren, Namun saat ini sudah mulai marak blogger yang ikut bisnis paytren ini, sehingga banyak sekali akun Blogspot yang benar-benar mempromosikan bisnis paytren. Oleh karena itu kita jangan sampai ketinggalan dengan mereka dan kita harus mulai belajar tentang optimasi promosi menggunakan fasilitas blog gratis ini.

Dahulu akun Blogspot masih support bahasa Inggris saja, tapi sekarang sudah support bahasa Indonesia sehingga orang awam pun bisa membuat blog secara gratis di blogspot.

Kenapa saya merekomendasikan blogspot bukan blog gratis lainnya.

Di internet memang banyak penyedia blog gratis,  beberapa penyedia blog gratis tsb diantaranya dari detik, Wordpress, dan fasilitas blog lainnya. Namun bagi saya pribadi blogspot adalah fasilitas yang sangat mudah untuk saya gunakan. Dengan fasilitas yg sudah teraedia di blogspot ini anda bisa menata widget, posting, dan editing dengan mudah bahkan next nya anda juga bisa memasang iklan di blog anda.

Saya merekomendasikan blogspot karena blogspot salah satu produk dari Google,  tentunya bisa menambah potensi di search engine/mesin pencari. Saya yakin fasilitas blogspot sangat support dengan search engine google karna blogspot berasal dari Google itu sendiri.

Yuk kita mulai belajar optimasi blog untuk promosi paytren.

1. Buat akun Gmail anda

Sekarang kita akan memulai membuat akun Gmail, masuk lah di gmail.com, kemudian Isikan nama lengkap Anda, alamat, tanggal lahir anda dan seluruh data yang ada di dashboard Gmail. Jika seluruh data sudah terisi dengan baik maka centang tanda kotak tos (persyaratan yang di berikan oleh Gmail) setelah itu klik creat account/buat akun.

Anda akan dibawa ke sebuah dashboard yang akan meminta Anda mengisikan nomor HP, isikan nomor HP anda dengan baik karna akan digunakan sebagai penerima nomor verifikasi dari Google, setelah itu isikan verified number/nomor verifikasi. Akun Gmail anda siap untuk digunakan. Jangan lupa simpan baik-baik nomor sandi dan juga username yang sudah anda buat di dasbord Gmail.

2.  Buat akun Blogspot

Untuk membuat akun Blogspot cukup mudah, ketik saja dalam mesin pencari Google "login blogspot" atau klik www.blogger.com, kemudian kita bisa login ke akun blogspot. Disini Anda tidak harus mengisi data anda kembali. Inilah mudahnya jika kita menggunakan platform blogspot karena sudah terintegrasi dengan YouTube, blogspot, dan Gmail sekaligus.
Jika Anda sudah masuk di akun Blogspot, maka anda harus mengisi profile, baik itu foto maupun nama panggilan Anda. Setelah itu jadilah blog baru Anda. Sekarang tinggal posting artikel-artikel yang bermanfaat bagi orang-orang sehingga banyak orang yang mengunjungi blog anda. pasang lah link aktif dari website replika milik anda dari web support dari tim Anda.

3. Membuat content di blogspot

Setelah kita memiliki akun di blogspot maka langkah selanjutnya ialah membuat konten berupa artikel maupun gambar. Tidak sedikit para blogger pemula ingin mendapatkan banyak konten sekaligus dalam blog barunya dan biasanya dia melakukan beberapa kecurangan seperti mencopy paste artikel sampai bahkan mengkloning blog milik orang lain.
Jika kita melakukan hal ini maka bloging atau kegiatan rutinitas kita akan sia-sia. Sebab untuk artikel copy paste sulit terindex oleh Google dan akan sangat rawan dengan nasib blog Anda. blog Anda bisa diblokir oleh Google jika anda ketahuan meng copy paste artikel punya orang lain.

Usahakan membuat artikel seoriginal mungkin dan seunik mungkin, supaya pengunjung suka dan betah berlama-lama  membaca blog Anda, apalagi jika pengunjung anda nyaman berpindah dari arrikel yang satu ke artikel lainnya. Ketika pengunjung blog anda semakin banyak maka potensi untuk mereka mendaftar di bisnis kita akan lebih besar.

4. Belajar Optimasi blog dan teknik seo

Jika kita sudah membuat artikel sebaik mungkin, original dan unik di mata google. Maka langkah kita selanjutnya ialah mempromosikan artikel yang sudah kita buat. Ada beberapa macam cara yang bisa kita lakukan, mulai dari optimasi blog dengan cara backlink, atau dengan cara seo search engine optimization.

Optimasi dan seo punya banyak istilah baru, karena itu akan saya buat postingan tersendiri untuk menjelaskan hal ini. Tugas Anda adalah membuat blog dan artikel saja dahulu. membuat blog dan artikel se original mungkin. Sampai ketemu lagi ya semoga bermanfaat.

PAYTREN BISNISNYA USTADZ YUSUF MANSUR

Ingin penghasilan tambahan
WA/sms      : 087884524836

0 Response to "Cara Promosi Paytren Dengan Blog Gratis Blogspot"

Post a Comment