-->

Resolusi Paytren 2019

Resolusi Paytren 2019,

Resolusi Paytren 2019 - mitra1paytren

Assalamualaikum Wr Wb.

Alhamdulillah, satu tahun telah kita lewati bersama, dengan berbagai macam peristiwa baik suka maupun duka
Atas ijin Allah Swt., dan dukungan serta kepercayaan dari Paytreners (pengguna/pebisnis Paytren) di indonesia hususnya dan seluruh dunia. 

Paytren terus bertumbuh kembang dan semakin dewasa. Diperolehnya ijin eMoney dan Ijin Tranfer Dana pada tahun 2018 merupakan bagian dari prestasi putra bangsa Indonesia yang patut menjadi banggaan kita Bersama.

Lahirnya PayTren 5.17 pada tanggal 8 Desember 2018 lalu, menyisakan hal hal yang belum selesai, namun disisi lain justru terjadi peningkatan aktifitas dari sisi pengguna yang tercermin dari bertambahnya tingkat kunjungan di kantor pusat maupun Kantor Cabang PayTren.
Pada kesempatan ini kami meluncurkan 3 hal untuk menyambut tahun 2019, yaitu:

Resolusi Paytren 2019
Peluncuran Peraturan dan Kode Etik yang baru, dengan menerapkan prinsip perlindungan kosumen dan manajemen resiko serta aspek kehati-hatian
User/Bussines Journey 2019

5 Tahun lebih berkiprah, menjadikan Paytren sebagai bagian dari Intermediasi Layanan Keuangan melalui Teknologi.
Spirit Connecting your Life; Menjangkau yang tidak terjangkau, Menyentuh yang tidak tersentuh akan tetap menjadi pondasi sebagai upaya untuk Peningkatan Performance, Effort dan Social Influence.

“Harapan akan selalu ada. Buat mereka yang bertuhan Allah. Bismillaah. Tuhan kita, Allah. Maka, harapan akan selalu ada.” – Ustadz Yusuf Mansur.

Wassalamualaikum Wr Wb.,

Bandung, 1 Januari 2019
Hari Prabowo, SE
CEO

Resolusi Paytren 2019 sebagaimana disampaikan Bapak Hari Prabowo, SE. Semoga menjadi Penyemangat seluruh mitra pengguna dan pebisnis paytren di seluruh dunia.

YUK PELAJARI MARKETING PLAN PAYTREN TERBARU. BANYAK PERUBAHAN

Marketing Plan PayTren 2019

Kode Etik Terbaru

SALAM SUKSES BERKAH  BERJAMA'AH

ARIFIN

0 Response to "Resolusi Paytren 2019"

Post a Comment